Kapolres Sarolangun Dengan Peralatan Lengkap Pimpin Patroli R2 Bersama Anggota

86

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Sebagai pemimpin ditubuh Mapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP tak suka duduk berlama lama dibelakang meja, turun kelapangan memantau situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sarolangun Sudah sering dilakukanya dengan penuh semangat demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Guna mencegah aksi tindak kejahatan, Kapolres juga melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital, selain perbankan, SPBU, maupun toko emas yang berada dikota sarolangun.

Bahkan ada sisi yang menarik dari perwira muda yang menyandang dua melati dipundaknya ini, walaupun sedang berpuasa kondisi tubuhnya terlihat selalu fit dan bugar untuk memimpin patrol yang tidak tanggung tanggung bukan menaiki mobil namun sepeda motor, Jumat (8/6/2018).

“Kami melakukan kegiatan patroli dibeberapa titik diobyek vital , “ kata Kapolres. Dibeberkannya kembali, patroli yang dipimpinnya juga mencek personil yang bertugas di Pos Pengamanan di Kota Sarolangun dalam Operasi Ketupat Tahun 2018.

“Situasi dilapangan berlangsung aman dan terkendali, Saya juga sudah arahkan anggota agar terus melakukan pemantauan arus mudik dan balik lebaran dan gencarkan patrol di berbagai Obyek Vital, “ pungkasnya.

( Ikhsan )