Kapolres Sarolangun dampingi Wakil Bupati Jalan Santai Peringati Hari Ibu ke 91

34

SAROLANGUN – Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri bersama Kapolres Sarolangun Deny Heryanto Melepaskan Kegiatan Jalan Santai yang mengambil titik start dari depan Rumah Dinas Bupati Sarolangun dan finish di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sarolangun, Jumat (13/12/2019).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, Kemenag M.Syatar, Ketua TP PKK Sarolangun Ny.Rosita Endra, Ketua GOW Ny.Lili Suryani Hillal, Ibu Kapolres Ny.Maia Deny Heryanto, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD serta ibu-ibu Persit dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kegiatan jalan santai tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ibu (PHI-91) Tahun 2019 serta senam bersama, dengan tema ” Perempuan Berdaya Keluarga Sehat dan Bahagia”.

Dalam sambutan Ketua pelaksana yang merupakan ibu Kapolres Sarolangun Ny.Maia Deny Heryanto mengatakan, jika kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempersatukan kelompok organisasi kewanitaan yang ada di Sarolangun.

Sementara itu Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri yang membacakan sambutan Bupati Mengucapkan selamat Hari Ibu ke-91 tahun 2019. Semoga dengan peringatan Hari Ibu ini nantinya ibu-ibu di Kabupaten Sarolangun dapat meningkatkan semangat dalam ikut serta dalam pembangunan bangsa khususnya di Kabupaten Sarolangun.(*)