Kapolres Sarolangun Beri Kejutan Kodim 0420/Sarko di HUT TNI ke-75

48

SAROLANGUN-Polres Sarolangun berikan kejutan dihari Ulang Tahun TNI Ke – 75, AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK, M.T.C.P, C.F.E mendatangi Kodim 0420 Sarko dengan membawa Kue Ulang Tahun yang disambut langsung oleh Dandim 0420 Sarko Letkol INF Tomi Radya Diansyah, S.A.P, M.Han, Senin (05/10/2020) pukul 08.00 WIB

Kegiatan dilanjutkan Upacara Peringatan HUT TNI ke 75 secara Virtual, selain Kapolres Sarolangun, hadir Waka Polres Kompol Husni Thamrin ST, SH, MH didampingi Kabagren Kompol Iskandar mengunjungi Sub Denpom TNI yang berlokasi di Desa Bernai untuk memberikan ucapan Dirgahayu TNI dengan membawa kue ulang tahun.

Sedangkan Kabag Ops Kompol Bastari dan Kabag Sumda Kompol Saypul didampingi Kapolsek AKP S.Berutu, SH dan Anggota di Koramil Sarolangun, Kegiatan serupa juga Dilakukan Polsek Jajaran di Koramil wilayah Polsek Jajaran.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono menjelaskan “Perayaan HUT TNI ke-75 Tak seperti peringatan di tahun-tahun sebelumnya yang digelar meriah di lokasi terbuka kali ini peringatan digelar secara virtual, mengingat situasi pandemi COVID-19 (Corona), TNI adalah mitra Polri yang paling penting dalam menjaga Kamtibmas ”. ungkapnya.