Kapolres Sambangi Rumah Tomas Tokoh Masyarakat Bhatin VIII 

41


NETIZENEWS.CO.ID/ SAROLANGUN-Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP dikenal sebagai pemimpin yang tak suka duduk berlama lama dibelakang meja. Kapolres lebih senang turun langsung kelapangan, Orang nomor satu ditubuh Mapolres Sarolangun ini bisa secara langsung melihat kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sarolangun, seperti hari Jum”at (17/11/2017)  sekitar jam Pukul: 11.40 Wib. Kapolres menyambangi kediaman H Ali Akbar  salah satu tokoh masyarakat Desa Rantau Gedang Kecamatan Bathin VIII.

Sontak kedatangan perwira muda yang menyandang  dua melati dipundaknya disambut dengan hangat oleh H. Ali Akbar beserta keluarganya .
Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP usai berkunjung kerumah tomas Kecamatan Bhatin VIII, saat diconfirmasi awak media dengan senyum menjawab pertanyaan yang diajukan padanya ” Ya saya tadi barusan bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Rantau Gedang, selain berdialog juga berdiskusi tentang situasi Kamtibmas” ucapnya.

Kapolres juga berpesan pada tokoh masyarakat setempat, bila ada anggotanya menyalahi prosudur saat berdinas .Untuk tidak sungkan sukan memberitahu pada dirinya.
Ditempat terpisah H Ali Akbar mengaku kedatangan Kapolres kerumahnya, adalah suatu kehornatan tersendiri bagi dirinya dan keluarga “Luar biasa ,Kapolres sosok pemimpin yang merakyat dekat dengan siapa saja ” ungkapnya.
(Rul)