Kapolres Sambang Lokasi Bencana Terisolir Rantau Gedang Ke Kecamatan Bathin VIII

35

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Lakasana, SIK, M.AP di dampingi Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Kapolsek Bathin VIII lptu Hardi, Camat Cek Ujang, kepala desa Rantau Gedang Huspandi dan serta masyarakat desa rantau gedang, sabtu (17/02/2018) atau Al-Sabt 1 Jumadil Akhir 1439. Sambangi lokasi bencana alam terisolir Desa Rantau Gedang dengan penghubung Kecamatan Bathin VIII.

Kapolres beserta rombongan sambangi lokasi bencana alam dalam perjalanan sambil berdiskusi  dengan Kapolsek, Camat dan Kades sambil berjalan  menuju lokasi ambruknya Box jalan poros yang berada Di Desa Rantau Gedang – penghubung Kecamatan Bathin VIII. Kabupaten Sarolangun.

Kehadiran Kapolres meminta kepada warga setempat agar bersabar dalam menerima musibah yang sedang dialami, apa lagi dalam musim hujan ini, selain itu Kapolres juga mengingatkan agar Kepala Desa segera membuat papan merek untuk tidak melintasi jalur tersebut, katanya Kapolres.

Sambung Kapolres, kita kesini melihat kondisi warga dan jalan , saya harap tetap bersabar sebab ini adalah musibah mudah-mudahan ini akan segera disikapi oleh Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Kemudian kepada pak Kades saya minta juga membuat merek jangan melintas di jalur ini khawatir akan ada hal yang tidak diinginkan, imbuh Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP.

(M. Yunus)