Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport  Kenaikan Pangkat

65

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kapolres Sarolangun  AKBP Dadan Wira Laksana, SIK M.AP memimpin langsung upacara Korps Raport, kenaikan Pangkat bagi personil Polres yang sudah memenuhi syarat, di laksanakan dilapangan Mapolres Sarolangun, selasa (2/1/2018).

Bertindak sebagai komandan upacara IPDA Farid Kurniawan SIK. 10  personil Polri yang diberi reward dalam rangka kenaikan pangkat setingkat Brigadir  tinggi dan Brigadir.

Kapolres menyampaikan kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari pimpinan dan kesatuan “Berkat kinerja saudara wajib disyukuri dan bekerja lebih baik dimasa yang akan datang” kata Kapolres.

Dijelaskannya kembali  bagi yang berprestasi diberikan reward, kemudian personil yang menyimpang dari aturan, harus di berikan hukuman (Punishment).

Penghargaan tersebut seperti promosi jabatan, kenaikan pangkat, atau dalam bentuk insentif, tunjangan dan lain lain.

“Setiap personil harus memberikan kinerja yang baik, apalagi kepada personil yang dapat penghargaan kenaikan pangkat, termasuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin. Sehingga masyarakat merasa terlayani, terayomi bahkan telindungi sesuai dengan keberadaan Polri saat ini sesuai dengan program Kapolri,” pungkasnya

Upacara Korps Raport diawali dengan penghormatan pasukan dilanjutkan laporan dan Up kepada Irup. Laporan resmi Kops Raport, pembacaan keputusan Kapolda Jambi, laporan resmi Kops Raport. Pemasangan tanda pangkat baru oleh Irup.

Amanat Irup, laporan dan up kepada Irup. Penghormatan pasukan, doa dan tradisi siram air kembang serta sujud syukur  bagi personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Turut hadir dilapangan Wakapolres Sarolangun Kompol Atrizal SH, Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Kabag Sumda Kompol Syarifuddin S.Ag, para Kabag, Kasat, Kapolsek beserta jajaran Polres Sarolangun.

Terlihat juga hadir Ketua Cabang Bhayangkari Sarolangun Ny Feby Dadan Wira Laksana bersama pengurus dan anggota
(Rul)