Kapolres Merangin Lantik Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara SAD

136

MERANGIN-Polres Merangin telah melaksanakan kegiatan Pelantikan Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara “MADU” (Mandiri Aktisipatif Peduli Lingkungan) yang di pimpin oleh AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K dari kelompok Suku Anak Dalam (SAD) dalam wilayah Kabupaten Merangin. bertempat di Lapangan Mako Polres Merangin, Selasa 02 Februari 2021 / at-Thalaatha 20 Jumadil Akhir 1442. Pukul 13.30 WIB.

Dalam Sambutan Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.H. S.I.K. M.H saat pelantikan mengatakan, Pokdarkamtibmas ini dibuat untuk menciptakan kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai mitra Polri yang selalu menjadi pelopor untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Diharapkan keberadaan organisasi kelompok sadar Kamtibmas Bhayangkara ini dapat bersinergi membantu dalam menanggulangi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan pengrusakan lingkungan di wilayah hukum Polres Merangin.

Organisasi ini dalam kegiatannya selalu menjadi pelopor dengan segala daya upaya yang terencana dan sistematis didalam menyiapkan, membentuk serta membina masyarakat yang peduli keamanan lingkungan terutama di lingkungan Suku Anak Dalam ( SAD ) yang dipimpin oleh Tumenggung masing – masing, kata Kapolres.

Lebih jauh dikatakan Kapolres Merangin, Pokdarkamtibmas Merangin agar dapat bermanfaat dan turut berpartisipasi aktif membantu pemerintah daerah dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.
” Bersama kita cegah penyebaran covid-19 ini dengan saling peduli, semangat gotong royong, berdisiplin serta tetap menerapkan protokal kesehatan” tegas Kapolres Merangin.

(Jas)