Kapolres Merangin Bentuk Tim Patroli Srikandi Squat 01

238

MERANGIN-Kapolres Merangin bentuk tim Patroli Srikandi Squat 01. Beranggotakan personil Polisi Wanita (Polwan), tim Srikandi Polres Merangin ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres , AKBP Irwan Andy Purnawan saat pelepasan perdana tim Patroli Srikandi Squad 01 mengatakan kehadiran tim patroli tersebut untuk melaksanakan patroli, sambang himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Mereka adalah tim patroli baru, tim Srikandi Squad 01 ini akan melaksanakan patroli dan bagi bagi masker kepada masyarakat,” kata Kapolres Merangin, Senin 8 Februari 2021 / al-Itfnayn 26 Jumadil Akhir 1442.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andi mengharapkan kehadiran tim Patroli Srikandi bisa diterima di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Merangin.

Tidak hanya diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, kehadiran tim Patroli Srikandi juga diharapkan dapat mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan.

Tim Srikandi ini akan melakukan Patroli dua kali sehari, serta melaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan.

“Tim Patroli Srikandi Squat 01 dengan sasaran patroli pasar, pertokoan, rumah makan, cafe dan perkantoran,” sebutnya.

(Jas)