Kapolres Kab. Sarolangun Ucap Puji Syukur Pemilu 2019 Aman dan Kondusif

60

SAROLANGUN – Kapolres Kabupaten Sarolangun AKBP. Dadan Wira Laksana, peroses Pemilihan DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 Sarolangun dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres sarolangun  AKBP Dadan Wira Laksa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, anggota TNI, anggota Polri, KPU, Bawaslu, PPK, PPS, KPPS,   petugas Linmas, dan semuanya yang telah membatu pelaksanaan  Pemilu di Kabupaten kita, sampai dengan tahapan saat ini satu Kecamatan masih tahapan pleno, situasi kondisinya aman dan kondusif, ” ucapan kapolres Sarolangun Dadan. Selasa (30/4/2019).

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan  Wira Laksana, tentunya tidak lepas  batuan dari kesepakatan kita bersama untuk menjaga situasi kamtibmas di tempat kita agar selalu kondusif.

Dadan Wira Laksana mengucapkan puji syukur Alhamdulillah sampai sekarang dalam kondisi kondusif, kita tunggu nanti endingnya pelaksanaan pleno di tingkat kabupaten telah di jadwalkan oleh KPU Sarolangun mulai Kamis mendatang (2/5/2019).

(Afdol)