Kapolres Jumling Ke Mesjid  Al- Muhajirin Rantau Gedang

26

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas  dan sangat menerapkan disiplin pada jajaran yang dipimpinnya.

Selain ramah dengan siapa saja, Kapolres juga sangat agamis,
Seperti Jumat (17/11/2017), Kapolres terlihat melaksana ibadah sembahyang Jum”at di Mesjid Al_ Muhajirin Desa Rantau Gedang Kecamatan Bhatin VIII Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Kapolres saat tampil dimimbar dalam kesempatan itu menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas, termasuk mengajak para jamaah yang hadir untuk terus menjaga kompak dan solid menjaga keamanan dan ketertiban dilingkup masing masing, mari kira bergandeng tangan menjaga Kamtibmas, bila menjumpai atau mengetahui keberadaan  para pelaku kejahatan segera laporkan pada petugas kepolisian, tegas Kapolres.

Disamping itu Kapolres juga mengingatkan kepada para Jamaah, agar jangan tergoda mengkonsumsi narkoba, miras atau barang terlarang lainnya dan ingatkan pada keluarga dirumah agar menjauhi benda berbahaya tersebut, imbuhnya.

Perbanyak ibadah serta lakukan kegiatan yang berguna bagi diri dan keluarga, diakhir penyampaiannya Kapolres juga tak lupa mengingatkan warga agar mengunakan helm dan melengkapi surat kendaraan saat berada dijalan raya, jangan kebut kebutan sebab sangat membahayakan keselamatan orang lain dan diri sendiri, ungkapnya.

Kapolres disela itu juga memberikan bingkisan langsung untuk  Mesjid Al- Muhajirin.
(Rul)