Kapolres CUP Tiem Ladang Panjang VS Ikatan Kerinci Skor 3-1

SAROLANGUN – Kapolres Kabupaten Sarolangun menggelar turnamen sepak Bola Kapolres CUP 2019 yang di laksanakan di lapangan Laman Basamo Sriwijaya Kabupaten Sarolangun. Yang dibuka langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP. Deny Heriyanto. Minggu (1/12/2019).

Dalam pertandingan perdana pada hari pertama mempertemukan Tiem Desa Ladang Panjang Versus Tiem Ikatan Kerinci Sarolangun.

Dalam pertandingan tersebut rupanya Tiem Kesebelasan Desa Ladang Panjang berhasil menang telak atas lawannya Tiem Kesebelasan Ikatan Kerinci Sarolangun dengan Skor 3-1

Adapun 3 gol dari PS Desa Ladang Panjang di cetak oleh nomor punggung 17 Raka, dan dari Tiem Ikatan Kerinci membalas 1 gol dan menjadi skor 3-1 namun Tiem PS Desa Ladang Pajang akan terus bersemangat dalam Liga Kapolres CUP 2019.

(Pjs) Kepala Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim menyebutkan, para Tiem Kesebelasan Desa Ladang Panjang ini terus berlatih dan berupaya membawa nama harum Desa Ladang Panjang, para pemuda jangan dikasih kendor bersemangat dalam permainan sepak bola yang digelar Kapolres Sarolangun.

Dengan adanya Turnamen sepak bola yang digelar oleh Kapolres Sarolangun memberi peluang dengan para Pemuda untuk mengukir prestasi dan terhindar dari pengaruhnya Narkoba.

Mens sana in corpore sano, Di dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat.

(Afdol)