Kapolres Bungo Pimpin PAM Tablik Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW

72

INETIZENEWS.CO.ID/MUARA BUNGO-Sabtu tanggal 02 Desember 2017 pukul 09.00 Wib, bertempat di Mesjid Agung Al-Mubarak  Kabupaten Muara Bungo Provinsi Jambi .
Telah dilaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, dan dihadiri oleh Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME, Wakil Bupati Bungo, Ketua MUI Kab. Bungo, Forkominda, serta sekitar 1.000 orang pemuda dan pelajar se-Kabupaten Bungo.

Para jamaah yang hadir mendapat siraman rohani dari Ustadz H. M. Syauqi Zainuddin MZ.
Kapolres Bungo AKBP Bostang Panjaitan SH SIK MH terlihat memimpin langsung pengamanan diseputaran acara Tablik Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW .

Bostang yang kerap dipanggil adalah sosok perwira yang dikenal sebagai pemimpin yang tak suka duduk berlama lama dibelakang meja.
Disela giat pengamanan dengan tegas menyebutkan jumlah personel yang diterjunkannya kelapangan dengan Jumlah keseluruhan 65 personel yang diterjunkan, tegasnya.

Tim tersebut dari berbagai satuan dari Sat Reskrim, Intel, Sabhara , Binmas dan Lantas Polres Bungo dan Polsek Kota Muara Bungo. Situasi dilapangan berlangsung lancar dan kondusif, ungkap Kapolres.

Kegiatan acara Tablik Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Berakhir pada pukul 11.45 WIB
(Rul)