Kapolres Bungo dalam rangka memperingati Hari Disabilitas, Bantu Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB)

45

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Polres Muara Bungo menggelar Bakti Sosial dalam rangka memperingati hari Disabilitas tahun 2017, Rabu pagi (6/12/2017), jam. 08.30 WIB di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Kabupaten Muara Bungo. Provinsi Jambi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH SIK MH, Ketua dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari serta anggota Bhayangkari Polres Bungo.Termasuk  para Kabag, Kasat, perwira dan anggota Polres Bungo.

Giat Bhakti Sosial dalam rangka memperingati hari Disabilitas tahun2017, Kapolres Bungo yang di dampingi oleh  Ketua Bhayangkari Cabang  Bungo. Secara spontan memberikan bantuan sosial berupa kasur, bantal, sprei dan selimut sebanyak 25 set Kepada Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Kabupaten Muara Bungo.

Menariknya perwira yang menyandang dua melati dipundaknya ini mengantar langsung keasrama anak penyandang disabilitas.

Kapolres Muara Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH SIK MH kepada wartawan dengan tegas membenarkan kegiatan yang telah dilaksanakan pihaknya, ” Benar tadi kami bersama sama Baksos ke SDLB Kabupaten Bungo. Dalam rangka memperingati hari Disabilitas ” katanya

Bostang juga mengajak pars dermawan untuk melakukan giat yang sama. Hal itu menurutnya sangat berguna demi menunjang mutu pendidikan bagi anak disabilitas. Atau menyantuni  fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim.

Menurutnya dengan adanya uluran tangan dari berbagai pihak ” Secara tak langsung dapat mengurangi beban saudara saudara kita yang masih kurang beruntung ” ungkap Kapolres. (Rul)