Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

60

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 72 sudah mulai berjalan. Sebagai wujud perhatian Polres Sarolangun kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri agar turut merasakan HUT Bhayangkara.

Anjangsana Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP beserta Bhayangkari dan Anggota kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri bersilaturahmi serta memberikan tali kasih berupa santunan dan bingkisan kepada keluarga Purnawirawan dan warakawuri polri sebagai bentuk tali persaudaraan yang akan tetap terjalin selamanya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP didampingi pejabat utama Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Feby Dadan Wira Laksana beserta pengurus Bhayangkari langsung bergerak ke lokasi yang akan dikunjungi bertempat di salah satu Rumah Warakauri yang berada di Kecamatan Sarolangun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri kedepan mampu lebih baik dalam peksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Selain dukungan moril Kapolres juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan sebagai keperluan hari raya Idul Fitri 1439 H, ” tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdianya di institusi Polri, “ kata Kapolres. Kamis (14/06/2018)

Kunjungan ini di maksud untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polres Sarolangun disamping itu juga dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 72. “ Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, apalagi ini bulan yang suci maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri, ” tutup Kapolres.

( Ikhsan )