Kapolres Bermalam Minggu Dengan Berpatroli Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

53

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kepolisian Resor Sarolangun dibawah pimpinan Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK M.AP untuk menjaga Kamtibmas juga memberikan pelayanan kepada masyarakat terus mengalami kemajuan secara signifikan. Salah satunya  melakukan giat  pengamanan dimalam Minggu.

Seperti yang sudah diketahui publik Kapolres dikenal tegas dalam bertugas, dan tidak ada kata kompromi terhadap para pelaku kejahatan. Hasilnya Polres Sarolangun sampai ketingkat Polsek telah berhasil menangkap  para pelaku tindak pidana.

Sebagai pemimpin Dadan juga dikenal sangat menerapkan disiplin pada anggotanya.

Mengantisipasi kerawanan Kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi di Kabupaten Sarolangun. Terutama di malam Minggu, Sabtu (2/12/2017) Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK M.AP memimpin langsung sekaligus mengecek anggota yang terlibat dalam Tim Unit Kecil Lengkap (UKL).

Pada  apel siaga kali ini, Kapolres Sarolangun menyampaikan kepada seluruh anggota yang telibat dalam Tim UKL. Untuk melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Dijelaskan, banyaknya masyarakat yang memanfaatkan malam minggu agar menjadi salah satu prioritas pengamanan.

” Malam minggu tentu banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur. Oleh karena itu, kegiatan patroli dan pengamanan malam ini agar ditingkatkan,” ujar Kapolres.

Dalam Kegiatan UKL malam ini diikuti oleh 30 personel gabungan dari berbagai fungsi Polres Sarolangun. Tujuan dari Tim UKL adalah memantau aktipitas  kumpulan pemuda, tempat karoke, balap liar dan razia miras.

Setelah memimpin Apel, Kapolres bersama anggotanya  langsung bertolak untuk melakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Sarolangun. Menariknya bukan hanya Polres Sarolangun melakukan pengamanan. Polsek jajaran secara serentak juga  turut serta melaksanakan pengamanan di wilayah hukumnya masing masing
(Rul)