Kapoles Menggelar Seminar, Persoalan PETI Di Sarolangun

45

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-
Kapolres Sarolangun AKBP Dadan  Wira  Laksana S. IK. M. AP, menggelar seminar persoalan Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) menggangkat tema (Peti Dan Upaya Solusinya-red), di Aula besar Mapolres Sarolangun, kamis pagi (28/12/2017), jam. 08.00 sampai jam. 11.30 WIB

Dalam acara seminar yang digelar Polres Sarolangun, turut hadir, sekda Sarolangun H. Thabroni Rozali, Kepala Bidang Pertambangan Dan Mineral Batu Bara Welly Lovita Sari, Kajari Sarolangun Ikhwan Nul Hakim, Pasi Intel Kodim, dan dihadiri oleh keseluruh peserta berjumlah 115 orang.

Dalam sambutan Kapolres Sarolangun
AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP, melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Persoalan PETI yang ada di Kabupaten Sarolangun sudah menjadi masalah sosial bukan hanya penegakan hukum semata, untuk itu mari kita bersama2 seluruh elemen masyarakat untuk menghentikan kegiatan PETI dan mencari solusi yang terbaik untuk masyarakat kita, kata Kapolres.

Dalam seminar tersebut di isi narasumber dengan kata lain penyampaian materi oleh, Kapolres Sarolangun, Sekda Sarolangun, Kabid Pertambangan Dan Mineral Batu Bara, Kajari Sarolangun, dan Pasi Intel Kodim.

Dalam seminar tersebut di isi serangkaian acara diantaranya, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan doa, Sambutan Kapolres Sarolangun, Sambutan Kasat Bimas Polres Sarolangun merangkap sebagai moderator.

Dan disambung dengan Sesi tanya Jawab, wakil Camat Sarolangun, Kades Muara Danau, Mahasiswa Hengki Tornado, darinTNI-AD Sutejo, Kades Tanjung Gagak, LSM LPPNRI Sodikin, Kades Ladang Panjang, Hidayat, dan mantan Kades Pulau Lintang.
(Agus Saleh)