Kapolda Jambi Buka Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata 2018 

43

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) Rabu 12 September 2018, jam. 08.00 Wib Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis AS MH, buka Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018 dalam rangka Pengamanan Pemilu tahun 2019 di Gedung Sultan Thaha SPN Jambi.

Pelatihan Pembukaan Pra Operasi Mantap Brata 2018 ini dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH. MM., Irwasda Polda Jambi, Pejabat utama polda Jambi dan Para personel yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata 2018.

Dalam sambutanya Kapolda Warta, Wapres, telah menunjukkan adanya perubahan politik yang dapat menjurus ke masalah Kamtibmas, untuk mempersiapkan personel Polri yang profesional, modern dan terpercaya yang diperlukan untuk melakukan kegiatan Pra Operasi.

Para personel yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata 2018, harus mampu menghadapi berbagai tantangan, Pasukan Polri harus siap untuk melakukan penyelamatan, baik di darat, laut maupun udara, Kita juga dituntut untuk melakukan Pengadapan dan pengawalan VVIP dimanapun pasangan calon Presiden dan Wapres berada, kami dapat mengatur sumber daya secara optimal, yang memungkinkan kami untuk NETRAL, tidak memihak atau memberi kepada pihak-pihak tertentu.

( Joko )