#KamiBerani Provinsi Jambi Deklarasikan Diri Dukung Prabowo-Sandi

37

JAMBI – Para anak muda yang tergabung dalam Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (Kami Berani) Provinsi Jambi mendeklarasikankan diri mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi, dukungan tersebut diberikan demi perubahan Indonesia ke arah lebih baik.

Ketua Kami Berani Provinsi Jambi Rahman Ali mengatakan di posko Jl. KH Ismail Malik No. 24, Senin (3/9/2018) aksi mereka lakukan untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi guna membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera.

“Kami para kaum muda dan milenial siap mendukung pasangan Prabowo-Sandi demi Indonesia lebih baik,” ujarnya disela-sela deklarasi Kami Berani Provinsi Jambi.

Rahman menjelaskan pihaknya bakal merangkul pemuda pemudi di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah yang menginginkan perubahan Indonesia, dengan mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

“Kemenangan Prabowo-Sandi adalah kemenangan rakyat. Maka marilah kita bersama bersinergi untuk itu,” jelasnya.

Rahman Ali juga mengajak bagi Pemuda Pemudi yang belum tergabung dan menginginkan pergantian Presiden di Pemilu 2019 nanti dapat bergabung menjadi Relawan #KamiBerani.

“Kita punya harapan besar agar Indonesia menjadi lebih maju di kepemimpinan Prabowo-Sandi. Insya Allah kemenangan rakyat ini terwujud dengan kerja sama anak Muda dan kaum millenial, dan bagi yang ingin bergabung bisa menghubungi saya secara langsung via DM di IG @bangrahmanali” ujarnya.

(sn1)