Kali Ke 2 Hj. Lili Suryani Melantik TP-PKK Tingkat Kecamatan Disaksi Bupati & Wakil Bupati

230

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Rosita Cek Endra melalui Wakil Ketua TP-PKK Hj. Lili Suryani  Hilallati Badri, ini kali ke duanya melantik dan mengambil sumpah TP-PKK selain TP-PKK Kecamatan Batang Asai beberap hari yang lalu dan pada hari senin (12/02/2018) dilanjutkan pada tingkat Kecamatan Singkut.

Wakil Ketua TP-PKK penggerak PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Lili Suryani Hilal, melantikan  Ketua TP-PKK Kecamatan singkut  yakni Nining Sayuti sebagai Ketua TP Kecamatan singkut, di Aula di depan  Rumah Dinas camat Singkut.

Pada acara Pelantikan dan Serah terima Ketua TP. PKK Tingkat Kecamatan Singkut dilantik dan pengambilan sumpah Hj. Lili Suryani serta disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Negeri Sepucuk Adat Serumpun Pesko Drs. H. Cek Endra dan juga H. Hilallatil Badri

Pada acara tersebut dihadiri Sekda Thobrani Rozali  dan  Para Anggota TP PKK sarolangun , para SKPD, toko masyarakat, dan seluruh kepala desa se- kecamatan singkut.

“Pelantikan ini merupakan momentum yang penting dan strategis untuk penguatan baik dalam program kinerja maupun struktur organisasi. Saya ucapkan selamat kepada Ketua  TP PKK Kecamatan singkut  yang baru dilantik, ini adalah amanah dan patut disyukuri. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik ditunjang dengan sumber daya manusia yang berkualitas karena tantangan ke depan akan semakin berat.

Maka diperlukan kerjasama, kekompakan dan saling mengisi, Jalin kerja sama yang baik dengan instansi-instansi terkait baik itu pemerintah maupun swasta untuk kemajuan Kecamatan Singkut ” kata sambutan Lilis Suryani Hilallatil Badri.

(MY)