Kadis DPPKB H. Adnan giat Bina dan Sosialisasi Kampung KB di Kec. CNG

44

SAROLANGUN – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sarolangun, giat Pembinaan dan Sosialisasi Kampung KB untuk kali ini di Desa Muaro Limun Kecamatan Limun, dan Desa Teluk Tigo Kecamatan Cermin Nan Gedang ( CNG ), Kabupaten Sarolangun. Rabu (28/08/2019).

Dalam kegiatan pembinaan dan sosialisasi Kampung KB di hadiri oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sarolangun

H. Adnan Hs,  dr. Irwan Miswar, Mellsya, Camat Cermin Nan Gedang Jauhari, Kapolsek Limun, Iptu Purwanto, para Mahasiswa dari KKN, dan tokoh masyarkat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Limun Iptu Purwanto memberi pemahaman masalah narkoba juga mentegaskan kepada pemuda dan jauh kan bahanya narkoba, karena narkoba merusak kehidupan anak bangsa.

Dalam pertemuan di hadiri 60 orang yang megikuti pembinaan dan sosialisa, masah kegiatan kampung KB.

Kadis DPPKB H. Adnan menyampai kan dalam kegiatan sosialisasikan tentang masalah kegiatan kampung KB, yang ada di Desa Teluk Tiga merupakan salah satu inovasi strategis Keluarga Berencana.

Selanjutnya, untuk mengimplementasikan kegiatan-kegiatan prioritas pembangunan seperti Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), Kesehatan, Pendidikan, Sosial, ekonomi, dan lainnya, terangnya.

(Afdol)