Kadis Disdik Kab. Sarolangun Helmi Hamid Evaluasi Rumah Dinas Guru

308

SAROLANGUN-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun Helmi Hamid evaluasi terkait rumah Dinas jabatan guru yang dilapangan yang saat ini berpariasi ada yang bagus dan ada juga yang keadaannya rusak.

Helmi Hamid mengatakan, Kami sudah turun kelapangan terkait dengan mengevaluasi dan fasilitasi terhadap kebutuhan jabatan sekolah dan lain terhadap fisik memang ditemukan dilapangan itu ada rumah guru dalam keadaan kondisi baik, keadaan sedang, dan ada keadaan rusak, terangnya. Kamis 9 September 2021 / Khamìs 2 Safar 1443.

Ditemukan juga lokasi nya agak jauh dari kota, ada juga di pinggir kota itu bervariasi penempatannya, ini kami sarankan kepada seluruh kepala sekolah sebagai orang yang terdekat mengelolah sekolah agar berhati-hati, kami minta prioritas karyawan satuan pendidikan yang ada disekolah tersebut, tenaga guru sekolah atau stap tidak boleh disemena-mena.

Kami berharap kepala sekolah mengevaluasi bahwa nya rumah jaga sekolah dan rumah Dinas jabatan dapat ditempati oleh yang berwenang, tegasnya.

Dilapangan masih kita temukan ditegah masyarakat ada ketimpangan kemasalahan kesosial, dan masalah keamanan,

Dan sementara ini ada inventaris rumah Dinas tidak ditempati oleh yang berwenang, untuk itu saya berharap agar persoalan inventaris rumah Dinas sekolah dapat ditempati dengan segera.

Sementara ini ada rumah Dinas sekolah ditempati oleh masyarakat setempat sudah berlangsung lama, saya berharap ada solusi terbaik agar inventaris rumah Dinas sekolah dapat dipergunakan dengan baik dapat menunjang kegiatan sekolah untuk memenuhi kebutuhan belajar dan mengajar

Namun dari pada itu rumah Dinas sekolah yang ditempati oleh masyarakat akan diproses oleh yang bersangkutan pendapatan yang aset sekolah Kabupaten Sarolangun, ujarnya.(*)