Kades Sariffudin Gelar Penutupan Turnamen Sepak Bola Jilid 1

388

SAROLANGUN – Penutupan turnamen sepak bola Kades Cup Desa Ladang Panjang Jilid 1
antar RT se- Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi dalam rangka menyemarak HUT RI Ke- 76
di Lapangan bola kaki Desa Ladang Panjang, Senin 30 Agustus 2021 / al-Ithnayn 21 Humaram 1443.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Kades Desa Ladang Panjang Sariffudin, mantan Pjs kades Ahmad Muslim, Ketua panitia Muklis, anggota panitia, para anggota BPD, para tim pemain Sepakbola.

Ketua panitia Muklis mengucapkan terimakasih kepada Kades yang terpilih oleh masyarakat Desa Ladang Panjang untuk kegiatan olahraga bola kaki untuk meriahkan HUT RI ke-76 Cup jilid I dan kedepan kita bikin turnamen lebih meriah lagi, ujarnya.

Dan saya sebagai ketua panitia turnamen Sepak bola kaki juga berterima kasih para anggota panitia berkerja semangat sampai selesai kegiatan turnamen sepak bola kaki ini.

Sariffudin menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan mengapresiasi kepada seluruh panitia, tiem kesebelasan, para wasit Desa Ladang Panjang serta kepada sporter hususnya kepada warga dan masyarakat Desa Ladang Panjang  yang telah berpartisipasi dan menyukseskan turnamen Sepak Bola Kades Cup jilid I  antar RT, di desa ladang panjang  ini sehingga berjalan lancar, tertib dan aman.

Dan lanjutnya, kedepan lapangan bola kaki Desa kita ini akan memperbaiki lapangan bola kaki yang lebih bagus lagi agar olahraga bola kaki Desa Ladang Panjang terus ada bibit bibit para pemain dan bisa membanggakan khusus untuk Desa Ladang Panjang.

Pantauan awak media di lapangan pada laga final antar Rt.10 dengan RT 01  skor (2-0)

Tiem kesebelasan dari Rt.01 berhasil meraih juara pertama dan hadiahnya memproleh piala dan juga mendapatkan uang sebesar Rp.2000,000.’ ( Dua Juta Rupiah )

Juara ke II diraih kesebelasan RT.06 memperoleh uang sebesar Rp.1.500,000.'( satu juta lima ratus ribu rupiah)

Sedangkan juara ke III  RT. 10
dari kesebelasan RT.10  mendapatkan uang sebesar Rp 800.000  (Depan Ratus Ribu Rupiah)

Dan juara IV. RT. 08 mendapatkan uang sebesar Rp 700.000 ( Tujuan Ratus Ribu Rupiah)

Sedangkan pemain terbaik pada turnamen ini yakni Lutfi mendapatkan uang 150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Dan top skor diraih oleh Pranata Yuda 7 gool mendapatkan uang Rp. 150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Acara penutupan turnamen sepak bola Kades Cup 2021 selesai pukul 18 : 00 WIB.