Kades Saiffudin Salur BLT Tahap Dua Sejumlah 50 Kepala Keluarga

462

SAROLANGUN-Pemerintah Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap dua Tahun 2021.

Masyarakat Desa Ladang Panjang mendapat Bantuan Langsung Tunai BLT per Kepala Keluarga sejumlah Rp.600.000,- Sabtu 28 Agustus 2021 / As Sabt 18 Muharam 1443.

Kegiatan di hadiri oleh langsung Kades Ladang Panjang Sariffudin, Camat Sarolangun Huzairin Saman, Babinsa Desa Ladang Panjang Peltu M. Situmorang, Bhabinkamtibmas Desa Ladang Panjang Tri Anggi, Sekdes M. Hafiz, Ketua BPD Yahya, para anggota BPD,  Pendamping dan koordinator TAPM Kabupaten Sarolangun  M.Taufik, dan Pendamping Desa Hamid Usni.

Peyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan 2 sampai bulan 5 sebanyak 50 Kepala Keluarga warga Desa Ladang Panjang sejumlah Rp.600.000,-

Camat Sarolangun Huzairin Saman menyambut baik untuk kegiatan hari ini kegiatan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai tahap dua di Desa Ladang Panjang Alhamdulillah berjalan sukses

Dan beberapa waktu yang lalu Desa Ladang Panjang mempunyai Kades yang baru dilantik yakni Saiffudin semoga Kades yang baru dapat mengemban amanah dari rakyat Desa Ladang Panjang dengan baik.

Tidak lupa dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai masyarakat Desa Ladang Panjang mematuhi protokol kesehatan covid-19 Mamakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Carak.

Dan juga acara tersebut dilanjuti dengan vaksin terhadap masyarakat Desa Ladang Panjang berjalan lancar dan sukses.

Kades Desa Ladang Panjang Sariffudin menyambut baik bagi masyarakat yang mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT)
semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan ekonominya dikerenakan masih dalam vandemi covid-19. Begitu juga bagi masyarakat yang mendapat Bantuan Langsung Tunai ( BLT) jangan di salahgunakan, ujarnya.(*)