Kades Payo Lebar Ucapkan Terima Kasih atas Bantuan Sembako dari Kwarcab Pramuka Sarolangun

145

SAROLANGUN – Imam Syafii Kepala Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut berterima kasih atas bantuan sembako dari Kwarcab Pramuka Sarolangun kepada masyarakat Desa Payo Lebar.

Kades Imam Syafii menyampaikan ucapan terima kasih ini bukan tanpa alasan, Kades menyebut hal ini karena Kwarcab Sarolangun telah menunjukkan kepedulian dan empati melalui bantuan paket sembako.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Kwarcab Pramuka Sarolangun atas bantuan sembako untuk masyarakat Desa Payo Lebar, Kwarcab Pramuka Sarolangun telah peduli dan berempati kepada masyarakat kami, ” kata Kades Imam.

Atas Kepedulian dan empati pihak Pengurus Pramuka Kwartir Cabang Sarolangun kepada masyarakat melalui Pemerintah Desa, dia juga memberikan rasa syukur yang luar biasa.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, Insyaa Allah, bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang memang jelas-jelas membutuhkan. Sekali kami ucapkan terima kasih kepada Pengurus Kwarcab Sarolangun,” ucap Kades usai menerima paket sembako tersebut diKantor Desa Payo Lebar, Minggu 5 September 2021.

Ka Kwarcab Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi mengatakan bantuan sembako ini merupakan agenda tahunan atas tanggung jawab dan kepedulian Kwarcab Pramuka Sarolangun kepada masyarakat.

“Bantuan sembako ini adalah program dan tanggung jawab Kwarcab Pramuka Sarolangun yang merupakan agenda tahunan Kwarcab Pramuka Sarolangun,jumlah bantuan sebanyak 200 paket sembako yang diserahkan langsung ke masyarakat yang membutuhkanya melalui Kades,” ucap Rafiq.

Lanjut Rafiq, selain bantuan yang dikemas dalam bentuk sembako ini, Kwarcab Pramuka Sarolangun juga memberikan bantuan 1400 masker dan tong sampah.

“Selain bantuan yang dikemas dengan sebutan “Bantuan Sembako”, kami juga memberikan 1400 masker dan Tong Sampah, ini tidak hanya di Desa Payo Lebar Saja tapi ada 2 desa lagi dan Satu kelurahan,” terang Rafiq. (FUAD)