Kades Bukit Tigo Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Warganya

186

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Luar biasa semangat Kades  Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun H Hasbullah bersama warganya. Khususnya untuk menjaga lingkungan demi ketertiban dan keamanan bersama.

H Hasbullah kepada wartawan, Selasa (19/12/2017) mengaku sangat senang dengan semangat warganya dalam menjaga lingkungan “Kita harapkan kegiatan ini harus terus digelorakan atau dilestarikan” kata Kades

H Hasbullah yang biasa disapa Bang Subur oleh warganya  juga disela pembicaraannya memuji kinerja Kapolsek Pelawan Singkut IPTU Soekany Daulay SH MH beserta anggotanya.

Yang seakan tak pernah lelah melakukan patroli sekaligus memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat diwilayah hukumnya.

Bahkan saat menghadiri acara peringatan  Maulid Nabi SAW belum lama ini. Kades menyampaikan pesan kamtibmas  atau himbauan dari  Kapolsek. Diantaranya tentang  pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru “Termasuk   pemerintah desa  siap menjaga keamanan bersama sama warga.

Berkaitan dengan  perayaan Natal dan Tahun Baru tersebut “tambahnya
Kades juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek yang telah mengadakan acara silaturahmi antar Kades Kecamatan Pelawan Singkut” Dengan adanya pertemuan itu kita lebih solid lagi kedepannya. Khususnya dalam menjaga Kamtibmas bisa saling berkordinasi antar desa tetangga diwilayah Kecamatan Singkut dan Pelawan ” ungkapnya
( Rul)