Kabut Asap Surat Edaran Bupati Sarolangun Meliburkan Anak Sekolah

80

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H. CEK ENDRA Menggeluarkan surat edaran tentang kabut asap, sekolah di liburkan di kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi Jumat, (13/09/2019).

Berdasarkan hasil pemantauan dan pengujian laboratarioum Dinas Lingkugan Hidup (DLH) Kabupaten Sarolangun tentang indeks standar pencemaran udara (ISPU) pada tanggal 11-12 september 2019 dengan hasil uji 180. dengan katagori tidak sehat.

Berita acara hasil rapat teknis OPD. kabupaten Sarolangun terkait dampak kualitas udara tidak sehat bagi kesehatan pada tanggal 13 September 2019

Sehubungan dengan hal itu untuk menghindari dampak yang lebih buruk yang terjadi pada kesehatan peserta anak didik maka Bupati Sarolangun memutuskan
Meliburkan aktifitas belajar dan mengajar di Sekolah pada jenjang SMP, SD, dan TK mau pun PAUD. baik swasta maupun Sekolah Negeri di lingkugan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun di mulai pada tanggal 14 September 2019 dan 16 September 2019.

mengimbau kepada orang tua peserta didik agar dapat mengawasi dan mengurangi aktifitas anak di rumah yang dikuatirkan dapat membahanya kesehatan anak didik namun bagi trnaga pengajar masuk kerja seperti biasa.

(Afdol)