Kabar Gembira..!! Keluarga Miskin Akan Dapat Bantuan Beras Gratis Setiap Bulan

39

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Pemerintah daerah Kabupaten Sarolangun turunan dari pemerintah pusat. Akan memberi bantuan sosial beras Sejahtera (Bansos Rastra) pada keluarga miskin dengan cuma-cuma alias gratis.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra melalui Wakil Bupati H. Hilallati Badri mengatakan di Kabupaten Sarolangun keluar miskin yang akan mendapatkan bantuan beras sejahtera sebanyak 16538 Kepala Keluarga (KK). Beras sejahtera yang akan digelontor ditengah masyarakat nantinya di beri dengan cuma-cuma alias gratis 10 Kg dalam setiap bulannya.

Ketika Wabup menjawab pertanyaan awak media persoalan orang kaya mendapat beras sejahtera, bangi orang kaya namun dapat juga beras sejahtera berarti orang tersebut lagi mendoakan dirinya minta miskin, kata Wabup.

Pembukaan sosialisasi program bantuan sosial, beras sejahtera Bansos Rastra Kabupaten Sarolangun tahun 2018 di ruang pola kantor Bupati, Kamis (15/02/2018), di hadiri Stap ahli H. Sakwan, asisten Asnawi, Kadis Sosial Gasim, Kabag Ekonomi Ali Amri, Ka Bulog regional Bangko Bambang, para Camat, para Lurah, dan para Kepala Desa se-Kabupaten Sarolangun.

Berikut penjelasan Video

(Sopyan Abusro)