Janji Wabup Hilal: Kafilah raih Juara MTQ ke-49 tingkat Provinsi dapat bonus Umroh

38

SAROLANGUN – Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun H. Hilallatil Badri didampingi Asisten II melepas Kafilah Kabupaten Sarolangun guna mengikuti MTQ KE-49 Tingkat  Provinsi Jambi Tahun 2019 di Kabupaten Bungo.

Wabup Hilallatil Badri melepaskan kafilah MTQ ke-49 tingkat Kabupaten ProvinsinJambi yang diselenggara di Kabupaten Muaro Bungo, yang mana peserta terdiri dari 64 kafilah, diantaramyab 36 official, sementara cabang yang akan dilombakan sebanyak 9 Cabang. Untuk acara pembukaan MTQ ke-49 dilaksana pada Sabtu 16 November 2019.

Sementara pelaksanaan kegiatan dimulai dari tanggal 14 sampai dengan 22 November 2019 disertai dengan acara penutupan.

Wabub Hilallatil Badri berharap kepada kafilah kita akan tergetkan MTQ ke-49 ini meraih juara umum karena Kabupaten Sarolangun juga pernah mendapat juara umum pada MTQ di Kabupaten Tebo.

Tambah Hilallatil Badri kepada kafilah di saat waktu tampil di arena jagan grogi karena grogi tampilan kita bisa mejadi kacau, dan juga para kafilah harus optimis dan berjuang secara optimis,

Janji Wabub, bagi kafilah yang akan mendapat juara, 1-2-3 akan mendapat tambahan banus, dan akan kita umuroh bagi yang mendapat juara MTQ ke-49 di Kabupaten Bugo ini. Kamis (14/11/2019.

(Afdol)