Jalin Silahturrahmi Kapolsek Bathin VIII Kunjungi Pondok Pesantren Saleh Al Hafis

139

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Pada saat datang di Pondok Pesantren Saleh Al Hafis di kecamatan Bathin VIII, Desa. Teluk Kecimbung di sambut baik oleh pimpinan pondok pesantren H. Saleh Al Hafis. Dalam perbincangan dengan pengurus pondok pesantren Saleh Al Hafis Kapolsek Bathin VIII mengajak bekerjasama untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Bathin VIII  dan menyampaikan kepada pimpinan Pondok pesanten serta pengasuh ponpes agar aktif melaksanakan kegiatan yang positif di pondok pesantren.

H. Saleh Al Hafis, selaku pimpinan pondok pesantren sangat setuju dengan apa yang disampaikan oleh Kapolsek Bathin VIII, H. Saleh Al Hafis  juga berterima kasih atas kedatangan kapolsek Bathin VIII beserta rombongan ke ponpes SALEH AL HAFIS serta keaktifan bhabinkamtibmas polsek Bathin VIII yang sering sambang di pondok pesantren.

Dengan Polri sering datang ke Pondok pesantren di harapkan dapat menambah hubungan yang harmonis antara polri dengan pimpinan pondok pesantren beserta pengasuh pondok pesantren dan para santri sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

(M.Rinando)