Jaga Kesehatan, Polres Sarolangun Olahraga Bersama Bhayangkari 

25

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Manfaat olahraga bagi kesehatan manusia jelas sangat banyak dan bisa dirasakan oleh setiap orang. Tak bisa dipungkiri bahwa olahraga menjadi salah satu gaya hidup yang wajib dilakukan setiap orang untuk bisa membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar.

Sebagai sebuah kegiatan yang bisa melemaskan otot-otot tubuh, olahraga dinilai sangat penting bagi semua orang. Tak peduli itu orang dewasa ataupun anak-anak, jika tak pernah berolahraga pasti akan merasakan dampat negatifnya.

Olahraga dianjurkan untuk semua orang, baik yang sehat, sedang menjalankan diet, bahkan bagi orang yang kurang sehat pun terkadang disarankan untuk berolahraga karena faktanya olahraga mampu mengembalikan kesehatan tubuh dan mampu membakar lemak jahat yang tertimbun di dalam tubuh.

Sabtu tanggal 20 Januari 2017 sekira pukul 07.00 Wib Polres Sarolangun melaksanakan olahraga bersama Personel Polres Sarolangun bersama Bhayangkari. Dan untuk olahraga itu sendiri dilaksanakan secara rutin pada hari Sabtu di Polres Sarolangun.

Dipandu oleh instruktur senam Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Feby Dadan Wira Laksana, personel Polres Sarolangun beserta Bhayangkari melaksanakan senam bersama di Lapangan Apel Polres Sarolangun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kesehatan seluruh personel Polres Sarolangun sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan secara maksimal demi pelayanan kepada masyarakat.

(Ikhsan)