Jadi Imam Sholat Magrib Berjamaan, Ini Pesan Kapolda Jambi kepada Masyarakat Kerinci

41

NETIZENEWS.CO.ID/KERINCI-Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H Dalam Kunjungan kerjanya di Kerinci berkesempatan menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim untuk melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Mesjid Siulak Kerinci, Minggu (25/02/2018)

Pada saat melaksanakan sholat magrib, Kapolda Jambi menjadi Imam sholat berjamaan bersama rombongan dan warga sekitar, se usai menjalankan sholat magrib, Kapolda berkesempatan untuk memberikan sepatah dua patah kata himbauan kepada jamaah sholat.

Dalam penyampaiannya Kapolda berharap warga kerinci dapat menjaga situasi Kamtibmas dikerinci tetap kondusif, dan mengingat kerinci akan melaksanakan Pilkada, Kapolda Jambi berpesan kepada warga sekitar masjid dan jamaah untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita/informasi yang belum jelas kebenarannya (HOAX)  selain itu Kapolda juga berpesan untuk lebih bijak menggunakan media sosial.

Mari kita tunjukan kalau pilkada kerinci akan berjalan dengan aman, damai dan bermartabat tidak ada Hoax, Hate Speech, Politik Hitam dan Politik Uang  yang dapat memecah persatuan bangsa, Tegas Kapolda Jambi (**)