Iton Ketua DPRD Hadiri HUT Bhayangkara Ke-74 di Polres Sarolangun

106

SAROLANGUN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun Tontauwi Jauhari, menghadiri Acara HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Sarolangun. Rabu (01/07/2020).

Selain Ketua DPRD turut hadir pada acara perayaan HUT Bhayangkara itu sejumlah Pejabat Kabupaten  Sarolangun diantaranya Wakil  Bupati Sarolangun, Kajari Sarolangun, Mewakili Dandim 0420/SARKO Pabung, Ketua Pengadilan Negri Sarolangun, Kepala Kemenaq Sarolangun, Kepala LP Sarolangun dan Undangan Lainnya.

“Tontauwi Jauhari ketika diwawancarai seusai mengikuti acara tersebut menyampaikan, “Terimakasih kepada POLRI ususnya Polres Sarolangun yang banyak berbuat untuk masyarakat Sarolangun mudah-mudahan dengan HUT Bhayangkar ke 74 ini Polres Sarolangun semakin meningkat untuk mengayum melindungi masyarakat, sesuai dengan temanya, Khamtibmas kondusip masyarakat semakin Produkrif.ujur Iton.

“Harapan saya, pada perayaan hari Bhayangkara ini, semoga kedepan POLRI bersama DPRD dan Pemda Kabupaten Sarolangun dan masyarakat dapat bersama-sama mempertahankan situasi dan kondisi Kbamtibmas kita yang saat ini yang masih kondusif dalam agenda kegiatan Kbamtibmas seperti Tema kita Tahun ini”, ujurnya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun berharap Polres Sarolangun dapat menjalankan Motto Promoter, dan ia juga menyampaikan Terimakasih kepada Kepolisian Resort Sarolangun karena hingga saat ini dalam segala sisi Sarolangun masih Kondusif.

“Ini adalah Berkah yang tidak bisa kita balas dengan apapun, dari dulu Kabupaten Sarolangun aman, walaupun kalau bicara ekonominya biasa biasa saja, tetapi mudah mudahan tidak pernah ada kejadian yang diluar jangkauan yang dapat memperkeruh suasan Kabupaten Sarolangun” ucap bang Iton panggilan akrab nya.

Ia juga menegaskan agar rasa persaudaraan di Kabupaten Sarolangun dapat di Pertahankan untuk saling menjaga dan saling mengasihi antar sesama, kalaupun ada yang perlu diperbaiki kedepan kita akan dukung penuh Kepolisian dalam menegakkan Tugas dan Fungsinya”, katanya

Saat acara Syukuran sangat mengapresiasi tema HUT Bhayangkara tahun ini, yaitu ‘Khamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, yang sangat bermakna besar, tidak hanya bagi keutuhan bangsa dan negara, tetapi juga demi capaian kesejahteraan masyarakat yang sangat dicita-citakan, tema ini sesungguhnya wujud sinergitas POLRI di tengah masyarakat bersama pemerintah dan stake holder lainnya. “

Terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang terus berkinerja luar biasa, tidak hanya di saat pandemi COVID 19, tetapi sebelum itu juga terus mendarmabhaktikan dirinya untuk negeri tercinta.

Masyarakat tetap dan selalu butuh pelindung seperti Polri  jadilah terus pengawal serta pendamping masyarakat di Kabupaten Sarolangun tercinta ini. Selamat Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia,”#.AF.RN.