Irwan Akili. Ucapankan Terima Kasih Kepda Masyarakat Desa  Tanjung yang telah Menitipkan Amanah kepada Saya

70

SAROLANGUN – Pemilihan  Kepala desa serentak, 15 juli 2021 didesa Tanjung Kecamatan Batin Delapan kabupaten Sarolangun berjalan dengan kondusif.

Kades Irwan Akili terpilih yang sudah dilantik dan diambil sumpahmya ketika diwawancarai oleh media ini mengatakan,” Saya mengucapkan Terimakasih Terutama Kepada Seluruh kepanitiaan dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat desa Tanjung Kecamatan Batin Delapan,  yang sudah menggunakan hak pilihnya”, Ucap kades Kamis (19/08).

Selanjutnya tidak lupa Saya ucapkan kepada BPD beserta jajarannya pemerintah desa (PemDes) ketua panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) beserta jajarannya para kontestan dan juga keamanan baik dari TNI maupun POLRI yang ikut serta dalam pemilihan sampai selesai.ucapnya

Disamping itu, Kades Tanjung  Meminta Kepada Semua pihak untuk “tetap membangun kerja sama demi desa Tanjung Kecamatan Batin Delapan Untuk Menjadi lebih baik. Dan Saya Sebagai kepala desa terpilih saya sekeluarga meminta maaf atas kesalahan yang saya sengaja maupun tidak disengaja, serta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu untuk menjadikan desa  Tanjung menjadi lebih maju, aman, damai dan kondusif”, tandasnya.

“Walaupun kita sekarang ditengah masa pandemi dan harus menerapkan aturan protokol kesehatan tetapi tetap menjaga kewaspadaan Dari Covid.19.,(*)