Ir. H. Suherman Optimis Duduk Kursi DPRD Sarolangun Periode 2019-2024

SAROLANGUN – Pesta demokrasi tahun 2019 sudah mendekati babak akhir, tahap demi tahap sudah di lewati oleh para caleg, mulai dari masa kampanye sampai ke pleno tingkat kecamatan dan sekarang tinggal menunggu hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun yang menyatakan siapa saja yang sah duduk di kursi DPRD Sarolngun.

Dari sekian banyak caleg dapil 4 muncul nama-nama pemenang salah satu diantaranya adalah IR.H.SUHARMAN Dari partai PPP dia merupakan wajah baru putra kelahiran Desa Lubuk Resam Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Saat di konfirmasikan via hp. Minggu (28/4/2019) Baihaki selaku TIMSES Mengklim suara yang di raih mendekati angka 1800 suara. Dengan suara yang demikian Baihaki sangat optimis dan yakin bahwa Ir. H. Suharman akan duduk di kursi DPRD Sarolangun periode 2019-2024. Dan ini berdasarkan C1 yang dikumpulkan oleh TIMSES dan final nya kita tunggu hasil akhir dari KPU Sarolangun, ujarnya.

Secara pribadi kami yang mewakili dari keluarga besar Ir . H. Suharman mengucapkan terima kasih banyak kepada timses, kerabat karib, sanak saudaro wabil khusus masyarakat dapil 4 CNG LIMUN DAN BATANG ASAI atas doa dan dukungan nya.

(Baihaqi)