Inilah Bukti Sinergitas Dan Siliditas TNI – POLRI Di Kabupaten Sarolangun

14

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Sebagai wujud kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga wilayah Kabupaten Sarolangun, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP memerintahkan anggota dan jajarannya untuk selalu kompok bersama TNI.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Muhammad Amin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Limun Senin (22/01/2018) melakukan giat kerja bhakti atau gotong royong di Kantor Koramil Limun bersama anggota Koramil.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Bripka Muhammad Amin disambut dengan sangat antusias para Anggota dan Babinsa Koramil Limun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Limun IPDA H. Armansyah saat dikonfirmasi menyangkut kerja bhakti anggotanya tersebut dengan tegas membenarkan hal yang dimaksud.

Diterangkan Kapolsek, tujuan anggotanya menyambangi selain melakukan gotong royong bersama dengan anggota Babinsa di Kantor Koramil Limun agar tercipta Sinergitas dan Soliditas TNI Polri, ” Guna menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antara POLRI dan TNI khususnya di wilayah Kecamatan Limun” kata Kapolsek.

Sebagai wujud kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga wilayah Kabupaten Sarolangun. “Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang sudah terjalin, ” terangnya lagi.

Yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi yang kondusif di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, Pangkasnya.

(Ikhsan)