Ini Fitur Baru iOS 16.2, Tak Hanya Bawa Peningkatan

Tidak cuma menyudahi hingga memperlihatkan iOS 16 dengan seluruh fitur serta sokongan barunya, Apple pula sedang lalu meningkatkan sistem pembedahan anyar itu bersamaan berjalannya durasi.

Belum lama ini, mereka apalagi meluncurkan pembaruan iOS 16. 2 selaku salah satu buktinya. Kita juga telah dapat mengunduhnya dengan cara sah lewat laman Settings
General
Aplikasi updates dengan mengetuk tombol Unduh and Install.

Yang lumayan menarik, pembaruan iOS 16. 2 tidak cuma bawa koreksi serta kenaikan saja. Sistem pembedahan terkini itu pula menawarkan beberapa fitur terkini buat memenuhi pengalaman konsumsi konsumen.

Fitur Terkini iOS 16. 2

Aplikasi Freeform

Sistem iOS 16. 2 salah satunya bawa sokongan terkini yang diucap dengan Freeform. Aplikasi yang pula ada melalui iPad OS 16. 2 ataupun macOS 13 ini membolehkan kita bekerja sama pada suatu kediaman catat digital.

Aplikasi ini bisa digunakan oleh siswa, mahasiswa, ataupun karyawan buat memberikan bermacam berbagai perihal semacam coretan, memo, file, link website, akta, gambar, film, serta audio.

Apple Music Sing

Tidak hanya Freeform, iOS 16. 2 pula menawarkan suatu sokongan bernama Apple Music Sing. Aplikasi yang dapat diakses memakai iPhone, iPad, and Apple Televisi ini bisa dipakai buat berkaraoke bersama- sama.

Apple Music Sing memiliki fitur- fitur yang amat komplit semacam melirik real- time, bunyi yang bisa dicocokkan, pengubah daya muat biduan aslinya, alternatif bunyi biduan kerangka, sampai bentuk duet buat jalan multi- penyanyi.

Advanced Informasi Protection

Dipublikasikan sebagian durasi kemudian, Advanced Informasi Protection pula diimplementasikan ke dalam iOS 16. 2. Sokongan ini dengan cara spesial didesain buat meluaskan enkripsi end- to- end ke jenis informasi iCloud bonus.

Dengan sokongan bonus ini, enkripsi saat ini pula hendak diaplikasikan pada persediaan iCloud, persediaan Catatan, konten iCloud Drive, Memo, Gambar, Pengingat, Catatan Suara, Indikator Ekspedisi, Jalan pintas Siri, serta Pass Dompet.

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangan Infinix Smart 6 HD

Arsitektur Aplikasi Home Baru

Serupa semacam macOS Ventura 13. 1, iOS 16. 2 juga memberitahukan arsitektur terkini buat aplikasi Home yang memperkenalkan kemampuan lebih kilat serta andal. Cuma saja kita pula butuh memasangkannya dengan aplikasi HomePod 16. 2 buat memanfaatkannya.

Seperangkat AirDrop Baru

Bersama dengan peresmian iOS 16. 2, Apple juga meningkatkan seperangkat terkini buat AirDrop. Pengaturannya saat ini hendak disetel ke Contact Only dengan cara pokok dengan alternatif ke seluruh orang yang dibatasi sepanjang 10 menit saja.

Seperangkat Always on Display

Seperangkat buat layar Always on Display pula terus menjadi komplit dengan terdapatnya pembaruan iOS 16. 2. Saat ini ada alternatif buat menata wallpaper ataupun pemberitahuan yang dapat diakses lewat laman Settings
Display& Brightness
Always On Display.

Widget Sleep serta Medication buat Layar Kunci

Sehabis menemukan alternatif kustomisasi yang lebih bagus, layar kunci di sistem iOS 16. 2 pula mendapatkan 2 widget terkini. Keduanya merupakan Sleep yang digunakan buat memandang informasi tidur terkini konsumen serta Medications buat pengingat agenda khalwat.

Sumber : https://www.brihackathon.id/

Leave a Comment