Ini Dia Capres/Cawapres Hasil Lembaga Survei Kehendak Rakyat ( LASKAR )

45

NETIZENEWS.CO.ID – Mencoba melakukan survei di 34 Provinsi, dari hasil tersebut Kriteria Capres-Cawapres harapan Rakyat terdiri dari beberapa unsur elemen dan golongan, kriteria Pigur Capres dan Cawapres yang memiliki kapabilitas dan kredibilitas yang baik antara lain,
1). Capres/cawapres yang penilaian elektabilitas nya sudah dilakukan ke sluruh rakyat Indonesia dengan Skala Tokoh Nasional.

2). Melihat kapabilitas Capres/Cawapres yang kredibel, cerdas, negarawan, menguasai lpoleksosbudhankamnas, menguasai hukum tata negara.

3). Tidak hanya kelompok, golongan tertentu, tetapi juga dapat diterima untuk samua unsur kalangan, agama Pluralisme dan Bhineka tunggal ika.

4). Berintegritas, mumpuni, berpengalaman dalam Birokrasi, mengetahui permasalahan dalam dan luar Negeri, mempunyai konsep hukum, mengolah tata negara, dan perekonomian serta kesejahteraan untuk rakyat.

Kriteria-kriteria tersebut diatas ada pada beberapa Tokoh Nasional Seperti :

1. *GATOT NURMANTIO*, sebesar 22%
2. ANIES BASWEDAN, sebesar 19%
3. YUSRIL IHZA MAHENDRA, sebesar 38%
4. PRABOWO SUBIANTO, sebesar 22%

Rakyat sangat berharap pada Tokoh-Tokoh Nasional tersebut diatas untuk dapat bersaing dengan petahana ( Capres Joko Widodo ), agar dapat menjadi solusi dalam memecahkan persoalan-persoalan negara saat ini yang sedang carut-marut dari segala bidang terutama pada bidang Ekonomi, Politik dan hal lain sebagainya.

Salah satu Tokoh Nasional saat ini yang mempunyai konsep yang baik adalah *YUSRIL IHZA MAHENDRA* untuk dapat menyelesaikan masalah bangsa dan negara dalam hal perekonomian, kesejahteraan rakyat, kedaulatan bangsa, hukum maupun tata kelola negara.

Itulah hasil survei yang kami dapat dilapangan, rakyat diseluruh pelosok Negeri Nusantara Indonesia tercinta, itu semua mengingat dikarenakan Indonesia saat ini mengalami krisis ekonomi yang luar biasa, terutama sekali disektor pangan yang mengharukan.

*survei yang kami lakukan terhadap 34 Provinsi Dimulai pada Bulan Agustus 2017 – Juli 2018*

( ardy-zk )