Ini dia 9 Pejabat Dilingkungan Polres Sarolangun yang terkena Mutasi

175

SAROLANGUN-Kapolres Sarolangun AKBP. Sugeng Wahyudiyono. S.ik.Mtcp.Cfe. Memimpin Upacara  Serah Terima Jabatan Kabag Ren Kasat Intelkam dan Kapolsek, Senin (28/09/2020).

Kegiatan pelaksanaan Serah Terima Jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Sarolangun, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara sertijab Kapolres AKBP. Sugeng Wahyudiyono. S.ik. Mtcp. Cfe.

Upacara Pelantikan Pejabat Polres dihadiri penjabat utama Polres Sarolangun dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Seluruh peserta upacara wajib menggunakan masker, dan sebelum Melaksanakan Upacara Sertijab diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan hand zanitizer.

Pejabat yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan sesuai dengan Surat Kep Kapolda Jambi Nomor :358/IX/2020,Tanggal 15 September 2020,Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Dilingkungan Polda Jambi.

– Jabatan Kabag Ops dari Kompol Nazaruddin ke kompol ke Kompol Ahmad Bastari Yusuf SH,

-Kabag Sumda dari Kompol Jalaluddin ke Kompol Syaiful Edy Aprianto,

-Kasat Binmas dari AKP Pujiarso ke Iptu Candra Kirana,

-Kapolsek Batang Asai dari Iptu Ebon A.Lingga, SH ke AKP Pujiarso,

-Kapolsek Limun dari Iptu Purwanto Ke Iptu Adi Prayitno,SH,

-Kapolsek Mandiangin dari Iptu Adi Prayitno, SH Ke Iptu Ahmad Soekany Daulay, SH

-Kapolsek Pauh dari Iptu I Made Oka ke Iptu Maskat Maulana SH,

-Kapolsek Air Hitam Iptu Ardi ke Iptu Yurizal, SE

– Tumpal Sinaga Jabatan Kasat Intelkam, Menggantikan IPTU Rendie Rinaldi.S.IK.

Ya ada 9 Pejabat dilingkungan Polres Sarolangun yang terkena Mutasi, kita harapkan kepada Para Pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta memberikan kinerja yang Fositif kepada satuan dengan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Sarolangun” ungkapnya.

“Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada Allah SWT. Oleh karena itu kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” pungksnya AKBP Sugeng.#.AF.RN