Imam Safi’i Terpilih Pimpin Desa Payolebar Periode 2018-2024

98

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Pesta demokrasi pemilihan kepala Desa se Kabupaten Sarolangun digelar dengan menggunakan sistim e-voting, di antaranya Pemilihan kepala Desa Payolebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun. Yang dilaksanakan tempat Pondok Pesantren Alfalah Singkut. Senin (30/07/2018)

Plt Desa Payolebar Sutiman mengucapkan  kepada pimpinan Pondok Pesantren Al fatah Singkut Gus Hajar Saputra yang telah memberi izin tempat pemilihan kepala desa Payolebar.

Tak cukup sampai disini saja ucapan selamat yang datang di berbagai elemen terus mengalir terutama ucapan selamat dari mantan kepala desa Payolebar Sumardayan, Pimpinan Pondok Pesantren Alfatah Gus Hajar Saputra, kepala Desa Batu Putih Mukti Ali, Kades Pemarang Kolim Usep Surya Mulyana, begitu juga dari pihak Babinkamtibmas Aiptu Marsono, atas terpilihnya Kepala Desa Payolebar Imam Safi’i untuk masa periode 2018-2024.

Kades Payolebar terpiluh Imam Safi’i mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh warga desa Payolebar yang memberi kesempatan untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan di desa payolebar, dan tak luput terimakasih pada seluruh tim saya yang siang malam bekerja dalam membantu saya dalam pemilihan kepala desa ini sekali lagi saya ucapkan terimakasih, ucapnya.

(jtx)