Ikut Berbela Sungkawa, Kapolsek Mandiangin Datangi Rumah Korban Penganiayaan

40

SAROLANGUN – Penganiayaan secara bersama yang terjadi di Desa Pemusiran Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun malam menyebabkan meninggalnya salah satu warga Desa Rangkiling Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.

Kapolsek Mandiangin IPTU Adi Prayitno bersama Kapolres Sarolangun malam tadi terlihat melakukan cek TKP dan pagi ini Jumat (31/8/2018) Kapolsek Mandiangin bersama anggota mendatangi rumah Korban untuk melakukan bela sungkawa atau melayat.

Kapolsek Mandiangin mengucapkan selamat berbela sungkawa kepada keluarga korban semoga almarhum mendapat tempat yang indah di sisi Allah dan keluarga yang meninggalkan semoga memberikan kesabaran dan keikhlasan.

Selain itu Kapolsek Mandiangin juga menghimbau kepada keluarga dan masyarakat sekitar agar tidak dapat melakukan tindakan dan menambah masalah baru.

“Serahkan semua keadaan ini ke pihak Kepolisian agar dapat memproses secara benar, dan mohon bantuannya agar bersama-sama menjaga agar tetap aman dan kondusif. “Himbau Kapolsek Mandiangin.

( Ikhsan )