Idul Adha 1440 H. PT. CERITAS ENERGI INDONESIA, dan PT. KARYA BAKTI BARATAMA salur Bantuan Qurban

51

SAROLANGUN – Masyarakat Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi-Indonesia mendapat bantuan Qurban dari dua Perusahaan, yakni: PT. CERITAS ENERGI INDONESIA (CEI), dan PT. KARYA BAKTI BARATAMA (KBB) dalam rangka hari raya Idul Adha 1440 H. Sabtu (10/08/2019).

Kades Ladang Panjang Muslim merasa bangga adanya batuan satu ekor Qurban Sapi yang di terima olehnya langsung di depan kantor desa Ladang Pajang dari dua Perusahaan yang selama ini beroprasi di wilayah Desa Ladang Panjang untuk di Qurbankan setelah melaksananakan Shalat Idul Adha 1440 H.

Sambungnya, kami sangat berterimakasi kepada PT. CERITAS ENERGI INDONESIA (CEI), dan PT. KARYA BAKTI BARATAMA (KBB) atas batuan Qurban satu ekor sapi yang mana waktu lebaran sebelum nya belum ada Perusahaan yang memberi bantuan Qurban Sapi, dan bantuan korban tersebut akan kita salurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatinya. Kepada pihak perusahaan harapan kami pada hari raya Idul Adha yang akan datang mudahan Desa Ladang Panjang mendapat bantuan Qurban di tabahkan lagi kuotanya karena Desa Ladang Panjang dengan masyarakatnya yang banyak.

Kegiatan serah terima Qurban Sapi di hadiri oleh Camat Sarolangun Huzairin Saman dan dari pihak Perusahaan yakni, PT. CERITAS ENERGI INDONESIA dan PT. KARYA BAKTI BARATAMA (KBB) disaksikan oleh masyarakat Desa Ladang Panjang.

(Afdol)