HUT RI ke-75 Pemkab Merangin Gelar Tournament Piala BUPATI CUP

240

MERANGIN-Pemerintah Kabupaten Merangin dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75, menggelar pertandingan Bulu Tangkis dan perlombaan Tradisional lainnya yakni merebut piala Bupati Merangin bertempat di Hol dalam kota Bangko, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan tersebut di tutup oleh Kapolres Merangin sebagai mewali Bupati Al Haris dan Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi
menyampaikan bahwa Bupati mewakili kepada saya untuk menutup pertandingan Bulu Tangkis dan perlombaan tersebut.

Lanjutnya Kapolres AKBP Mokhamad Lutfi berterimakasih kepada seluruh penitia, kerena selama bertandingan ini berjalan sukses & aman,

Koordinator Penyelenggara Lomba, FB Pamenang IZAR. Majid menuturkan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT RI, kita gelar berbagai perlombaan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti cuci tangan dan pakai masker, perlombaan akan dilaksanakan selama 6 hari dimulai 9 Agustus 2020 perlombaan tradisional pada malam Minggu ditutu oleh Bapak Kapolres, Merangin Minggu malam 16 Agustus 2020.

Menurutnya,. IZAR. Majid kegiatan pertandingan ini FB Pamenang juara dua kami sudah berbangga hati. yang akan datang kami akan merebut juara 1, katanya.

Dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-75 tahun ini JUARA Satu di pegang oleh kelub HARAPAN MOTOR untuk kali ini kami anggap ajang silaturahmi dengan kelub yang lain Kerena menjalin kekompakan meningkatkan kebersamaan dan Silaturahmi.

Mengatakan, dalam rangka peringatan HUT RI ke-75 dilaksanakan dengan aman dan sukses, dari pada tahun sebelumnya.

Dikatakan, karena adanya pandemi Covid-19, perayaan dimeriahkan harus memakai masker, tanpa terkecuali begitu juga bagi peserta diwajibkan memakai masker. Meskipun dilakukan secara sederhana, namun tetap meriah dan sesuai protokol kesehatan yang aman dari Covid-19.

“Kegiatan ini sangat positif, bukan hanya untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, namun juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, di samping aneka hadiah juga disediakan beberapa Doorprize bagi para pemenang lomba,” seperti PIALA BUPATI CUP, ungkapnya.

(Yah)