HUT RI ke-75 Huzairin Himbau Masyarakat Pasang Bendera dan Umbul2

146

SAROLANGUN-Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75 Camat Sarolangun Huzairin Saman menghimbau kepada Kades dan Lurah, dan masyarakat se-Kecamatan Sarolangun agar masang Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul didepan rumah.

Camat Huzairin Saman
menyebutkan, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke -75 untuk pertipasi meriah kan Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Sarolangun.

Kalau bukan anak Bangsa yang meriah siapa lagi, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ini cuman  setahun sekali pas tanggal 17 Agustus dan pada hari puncat nanti diadakan upacara di Komplek Perkantoran Bupati Lapangan Gunung Kembang, Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Selain menghimbau kami tadi turun ke lapangan melihat dimana ke kosongan masyarakat yang belum terpasang Bendera Merah Putih dan umbul umbul,

Dor to Dor kami turun lansung kerumah masyarakat mengajak agar pasang Bendera Merah Putih dan umbul umbul di depan rumah masing masing. Jum’at (14/8/2020).

Camat Sarolangun Huzairin Saman meminta kepada 10 Desa dan 6 Kelurahan dalam Kecamatan Sarolangun agar menyampaikan himbauan ini kepada masyarakatnya masing-masing.

(Afdol)