HUT RI ke-74 Pawai Karnaval Dinas PPKB dg Tema “Kalau Terencana Semua Lebih Mudah”

40

SAROLANGUN – Sudah menjadi tradisi setiap perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia,  Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar Pawai Karnaval Kebudayaan yang diikuti mulai dari pelajar TK, SD, SMU, sampai  SKPD. Minggu (18/08/2019).

Pawai mulai dari depan toko pandawa,  menuju di depan Rumah Dinas Bupati Sarolangun sampai di Lapangan Basamo Sriwijaya.

Karnaval ini menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Sarolangun.

Mereka tumpah ruah dan sangat antusias menyaksikan iringi-iringi  drumband, yang bermacam macam bunyi lagu kemerdekan Indonesia, pelajar yang menggunakan pakaian adat dan parade mobil hias, yang dari SKPD juga ikut dengan membawa visi dan misi masing masing SKPD.

Tidak ketinggalan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) dengan mobil hias Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, sangat antusias memeriahkan dalam mengisi dirgahayu Republik Indonesia.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
(PPKB) H. Adnan mengatakan, dengan adanya bermacam macam yang kita tampil dengan sesuai yang kita programkan kami sudah membuat kegiatan di desa desa yang ada beberapa Desa.

Wujudkan keluarga sejahtera dengan kampung (KB), ayo ikut KB 2 anak cukup. “Kalau Terencana Semua Lebih Mudah”.

(Afdol)