HUT RI Ke 73 Camat Sarolangun Himbau Masyarakat Agar Pasang Bendera & Umbul2

162

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Himbauan kepada masyarakat kabupaten Sarolangun umumnya yang punya ruko di jalan Lintas Sumatera agar warganya memasang Bendera Merah Putih beserta antribut lainnya yang berkaitan dengan peringatan HUT RI yang ke 73  tahun.

Camat Sarolangun melalui Sekcam Bustra Desman, SE saat dijumpai di ruang kerjanya  mengatakan, dalam mempringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 73 tahun  ini, masyarakat sudah sepatutnya ikut memeriahkan Peringatan Hari kemerdekaan ini, karena ini peringatan Hari Negara kita, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat jikalau bukan kita yang akan memeriahkan siapa lagi.

Karena para pejuang dalam merebut kemerdekaan tidaklah mudah, harta, jiwa, raga, dan bahkan nyawa yang menjadi taruhannya “MERDEKA ATAU MATI” pengorbanan yang tiada tara, demi sebuah kemerdekaan, maka dari itu Khususnya Di Kecamatan Sarolangun agar ikut mengisi kemerdekaan dalam rangka mengenang jasa2 para pahlawan diantaranya memperingati Hari Kemerdekaan Negara kita ini, dengan memasang bendera Merah Putih beserta antribut lainnya yang berkaitan dengan peringatan HUT RI yang ke 73 tahun karena Bendera Merah Putih adalah simbol negara Republik Indonesia.

“Disamping itu kami dari pihak Kecamatan sudah menyurati ke pihak Desa dan Kelurahan agar menghimbau masyarakatnya untuk pemasangan bendera Merah Putih dan Antribut lainnya, kata sekcam.

“Kalau kedapatan masih ada yang belum memasang bendera merah putih atau antribut lainnya di desa maupun di Kelurahan maka kami akan memberikan sanksi kepada pihak tersebut, tegasnya.

(Afdol)