Hujan Tak Menjadi Penghalang Kapolsek Batang Asai Untuk Cek Situasi Kamtibmas

22

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Meskipun hujan mengguyur kecamatan Batang Asai tak menjadi halangan Kapolsek Batang Asai Polres Sarolangun IPTU Ardiansyah untuk pimpin anggotanya melakukan patroli wilayah untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Batang Asai, Selasa Malam (02/01/2018).

Patroli dilakukan di seluruh wilayah Batang Asai, diantaranya di pemukiman padat penduduk Pasar Grabak Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun. “Patroli ini untuk meminimalisir gangguan keamanan khususnya pada malam hari di wilayah hukum Polsek Batang Asai. Saya ucapkan terimakasih kepada warga yang sudah menjalankan jaga warga Poskamling. Mari kita peduli terhadap kemanan dan ketertiban lingkungan, ” tutur mantan KBO Sat Lantas Polres Sarpolangun tersebut.

Hingga dini hari kegiatan patroli selesai, dalam patroli ini Kapolsek Batang Asai bersama anggotanya tidak menemukan hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Batang Asai.

“Diharapkan dengan adanya patroli rutin malam ini baik pada tempat rawan ataupun saat jam rawan dapat menekan angka C3 khususnya di wilayah hukum Polsek Batang Asai dan Polres Sarolangun pada umumnya, “ pungkasnya.

(Ikhsan)