Hujan Tak Menjadi Halangan Sat Lantas Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

40

 

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Sat Lantas Polres Sarolangun tetap rutin melaksanakan Gatur Lantas pada pagi hari walaupun sudah beberapa hari Kota Sarolangun diguyur hujan setiap paginya, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat personil Sat Lantas untuk tetap ada dilapangan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya Masyarakat yang melaksanakan kegiatan pekerjaan maupun anak sekolah yang akan melaksanakan giat belajar mengajar.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasat Lantas AKP Ujang Supran, SH menyampaikan meskipun hujan Personilnya harus tetap semangat untuk melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang akan pergi ke sekolah, ke pasar ataupun pergi ke kantor sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan,” ungkap Perwira yang menyandang balok tiga di pundaknya ini.

Penulis : Ikhsan
Editor    : Sopyan Abusro