Horee..!! Polres Mendapat Bantuan Pemkab Sarolangun 2, 3 Miliar

43

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Rapat kerja dalam rangka musrenbang tahun 2019 Pemkab Sarolangun dengan Polres sarolangun di Aula Polres, Jumat (09/03/2018) di hadiri Kapolres Sarolangun Dadan Wira Laksana, SIK, MAP melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Bupati Sarolangun melalui Sekda  Thabrani Rozali, BAPPEDA di wakili H. Muhammad, dan juga di hadiri seluruh kapolsek se- Kabupaten Sarolangun.

Musrenbang di Mapolres sarolangun Sekda Thabroni Rozali mengatakan kepada awak media, Pemkab Sarolangun telah mengucurkan dana sebesar Rp 2,3 miliar untuk Polres Sarolangun, dana tersebut untuk kegiatan fisik dan sarana prasarana guna menunjang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Sarolangun.

Sambung Sekda, Polres sarolangun saat ini tengah menyusun rencana karja (ranja) tahun 2019, jadi nanti apa- apa yang bisa kita bantu,  akan kita bantu yang pasti sesuai dengan aturannya, untuk tahun 2018 ini Rp 2,3 miliar untuk anggaran pembangunan sarana dan prasarana, seperti pembangunan Masjid, pembangun Polsek, Pagar, dan lain sebagiannya, katanya Sekda.

Sementara itu sejumlah kendaraan yang diusulkan oleh pihak Polres Sarolangun pada musrenbang anggaran tahun 2019 diantara yakni pengadaan mobil derek , Ambulance lalu lintas, serta pembangunan sejumlah sarana kebutuhan keamanan masyarakat.

Terpisah kapolres sarolangun melalui kabag Ops kompol Agus Saleh megatakan, berbagai usulan tersebut yakni untuk mendukung pelaksanaan tugas pihaknya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun telah bayak membantu pihak kepolisian bahkan telah membangun sejumlah kantor kepolisian di Sarolangun, ucap Kabag Ops Kompol Agus Saleh.

(M. Yunus)