HMI Cabang Tebo Periode 2020-2021 Siap Bersinergis dengan Pemerintahan

139

T E B O – Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Tebo siang ini resmi dilantik. Pelantikan pengurus Cabang Tebo periode 2020-2021, dilakukan langsung oleh pengurus besar PB HMI.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Aula utama Kantor Dinas Bupati Tebo di Km 12. Jalan Lintas Bungo Komplek perkantoran Bupati Tebo. Selasa 14 September 2021 / Thalaathaa 7 Safar 1443.

Pelantikan ini di hadiri oleh tamu undangan di antaranya SKPD, Kejaksaan Negeri Tebo, dan seluruh jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Islam HMI Cabang Tebo.

Ketua Umum HMI Cabang Tebo, Khamdan Nur ketika di konfirmasi menyampaikan, pelantikan kali ini mengambil Tema” Sinergitas HMI, afirmasi gerakan HMI Cabang Tebo yang progresif dan berbudaya”.

Selanjutnya Khamdan selaku ketua umum berharap kepengurusan periode ini bisa bersinergis dengan pemerintahan serta dapat berkontribusi positif dalam menjalankna roda pemerintahan dan organisasi kedepan nya, ” ujarnya.

Harapan ketua umum terpilih kedepan secara internalisi kita tidak rapuh , mampu konsisten sebagai organisasi tertua untuk mengenjot eksistensi Mahasiswa yang berada dalam ruang lingkup aktivis HMI

Terhadap pmerintahan harus membuka ruang agar mampu memberi ruang dan hak dalam setiap pengambilan kebijakan jangan sampai tidak melibatkan pemuda. Simpulnya. (*)