Hilallatil Badri : Camat Harus Kreatif & Pandai Mengembangkan Potensi Yang Ada

58

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bupati Sarolangun Cek Endra melalui Wakil Bupati H. Hilallati Badri, Senin (12/02/2018) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Singkut yang lama H.Sudiro S.Pdi kepada camat yang baru RA. Fatima S.Ap, didampingi Sekda Sarolangun H. Thabroni Rozali, di hadiri para OPD, unsur Muspika, Para Kepala Desa/Kelurahan, Agama, dan para Tokoh Masyarakat.

Wakil Bupati H.Hilallatil badri juga menyampaikan salam dari Drs. H. Cek Endra beliau tidak bisa hadir dalam acara serah terima jabatan camat yang diselengarakan 12 Februari 2018 karena ada tugas luar kota.

Akan tetapi Drs.H. Cek Endra berharap kepada Camat yang baru nanti bisa memimpin lebih baik dari yang sebelumnya, dan meminta supaya Camat membina dengan baik pemerintah desa yang berada diwilayahnya masing-masing, terutama soal administrasi pengelolaan keuangan.

“Selain itu juga harus kehati-hatian untuk instansi sendiri, Camat juga harus membina desa yang ada di wilayahnya. Patuhi semua regulasi, apalagi terkait keuangan,” kata Hillal, saat serah terima jabatan Camat kecamatan Singkut di ruang Aula Kecamatan.

Sambung, H. Hilallatil Badri berpesan kepada Camat Singkut RA.Fatimah S.Ap, setiap dana  yang masuk ke desa harus dikelolah dengan benar dan tepat sasaran, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bukan sebaliknya.

Hilal tekankan kepada camat yang baru dilantik khendaknya Camat harus kreatif dalam membangun kecamatannya masing-masing, untuk mengembangkan dan memfaatkan potensi yang ada diwilayahnya, tegas H. Hilallatil badri.
(JRY)